Cara Membuat, Blog, Tutorial, Bisnis Online, Info, Unik, Wisata, Seni
Info Kita adalah catatan kecil cara membuat sesuatu, dunia bisnis, serba-serbi dan info-info kecil lainnya. Sekecil apapun sebuah info akan sangat berarti bagi mereka yang tidak mengerti

Saturday, July 7, 2012

Cara membuat CCTV di blog

Para sobat blogger tau kan apa itu CCTV? Iya semacam kamera pengintai gitu dehh.., :D. Nah trus apa hubungannya cctv sama blog?? Kali ini akan saya jelaskan cara membuat cctv di blog. Tapi perlu di ingat cctv ini  tidak berfungsi layaknya cctv yang asli, dengan kata lain tidak bisa merekam semua kejadian yang terjadi di dalam blog anda seperti layaknya cctv yang asli..hhehe..

Langsung saja, langkah-langkah cara membuat cctv di blog sebagai berikut:

  1. Buka akun blogspot anda---tambah widget---html/javascript
  2. Kemudian masukan kode berikut:
Jika sudah save. Sekarang cctv di blog sudah terpasang dengan rapi. :D
Selamat mencoba.

6 comments:

mantaap sob...boleh coba nih :)

@budi os 19 iya sob..buat penghias blog kita..hehehe

mantap sekali mbak..

Tukar link yuk mbak :D

saling join yah ;) dammahoms.blogspot.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More