Cara Membuat, Blog, Tutorial, Bisnis Online, Info, Unik, Wisata, Seni
Info Kita adalah catatan kecil cara membuat sesuatu, dunia bisnis, serba-serbi dan info-info kecil lainnya. Sekecil apapun sebuah info akan sangat berarti bagi mereka yang tidak mengerti

Tuesday, October 11, 2011

Software Untuk Menyedot Pulsa Orang

Akhir-akhir ini banyak kita temui modus penipuan lewat sms. Modus ini tergolong menarik dengan menggunakan software untuk menyedot pulsa, karena jika kita mendapat sebuah sms dari orang tidak dikenal lalu kita membalasnya dengan dengan cacian atau sekedar bertanya,"ini siapa?",maka pulsa kita setiap hari akan berkurang. Wew...menarik bukan???. Berbagai info yang saya dapatkan dari searching di Google cara ini menggunakan sebuah software untuk menyedot pulsa. Biasanya sms yang dikirim seperti berikut atau paling tidak mirip seperti ini,"Tolong transfer segera uang anda ke rekening xxxxxxxx atas nama Mr. X". Jika anda menerima sms seperti itu harap berhati-hati. Sebuah iklan layanan masyarakat yang disiarkan di Radio lokal Yogyakarta menyebutkan bahwa ada orang yang kesedot pulsanya hingga mencapai 1 jt lebih... :-). Nah sekarang bagaimana jika sms tersebut berbunyi," Hay..bole kenalan tidak???nama saya Ditha (bukan nama sebenarnya), tentu saja yang cowok-cowok dan kebetulan pas jomblo akan menjawab,"Ditha siapa ya??". Nah lo...bisa saja kan??heheheeee....
mudah-mudahan sobat blogger semua tidak terkena modus penipuan lewat sms seperti ini,,,
namun bila ada yang punya softwarenya untuk menyedot pulsa bisa juga tu dishare....ehheheheee...
cukup sekian dulu postingan dari saya,,,kalo ada kurang lebihnya saya mohon maaf (kaya surat resmi). d(-,-)b

31 comments:

waaa.. kirain ada software disini.. :D
emang bisa gitu yaaCh sob, kalo bales sms bisa kesedot pulsa???..


Shinobi Caemk

kwkwkw,, kirain sopwernya ada
mntep postingannya
bisa kena pidana ntar klo share gtuan :v

hahaaaa.....
iya sob..
makin canggih aj skarang,,,, :D
@Error Shinobiwaaa.. kirain ada software disini.. :D
emang bisa gitu yaaCh sob, kalo bales sms bisa kesedot pulsa???..

iya sob,,,
mending beli pulsa d konter aj daripada masuk penjara.... :D
@Dayz Hidayatkwkwkw,, kirain sopwernya ada
mntep postingannya
bisa kena pidana ntar klo share gtuan :v

Hehehe,.. Tolong2 jangan sampai ada tu software gan, bahaya gan :)

mudah2an kita tidak jadi korban,,, :D :D
@Remix-7Hehehe,.. Tolong2 jangan sampai ada tu software gan, bahaya gan :)

klo boss pulsa ada ane gan :-D

bisa tuh sob dibagi-bagi,,hehehehe
@Edy Sant klo boss pulsa ada ane gan :-D

owww ternyata ada sofware penyedot pulsa, pantas baru isi pulsa habis padahal ga tlp dan ga sms hix...

udah di follow sob...keep share ya.. ^^

hehehe... ketipu deh. kirain ada softwarenya

hhhaaaahha,,,iya ati2 aja kita,, :)
@anisayuowww ternyata ada sofware penyedot pulsa, pantas baru isi pulsa habis padahal ga tlp dan ga sms hix...

woke,,,tanks sob,, :)
@emjeudah di follow sob...keep share ya.. ^^

hhehhehhee...
kalo sobat ada bisa dunk dishare,, :D
@Yudhihehehe... ketipu deh. kirain ada softwarenya

kirain beneran ada sob softwarenya..???

hehehee...gak ada sob,,,lagi nyari juga nie,,
@Ageboykirain beneran ada sob softwarenya..???

left you some love and following you now!

a visit from Earth!

Bener tuh sob..teman saya juga kena seperti itu..sofwarenya kok buat nyedot pulsa sih.Coba kalau kasih pulsa pasti lebih seneng yang dapat sms nya heheheh

Pena hadir dan absen siang..beneran nih ada sofware..???

harus serba hati gan dalam berkomonukasi, biar pulsa kita aman

hi friend have a nice day!!!!

Wow..andai daku punya software itu..tentu cepat kayaaaa.....
Btw. Sob...daku follow #45 (CahNdeso), sudilah follow balik, Thanks

hahhaaa...
kalo itu aku juga mau sob,,,,
@Ferry IBener tuh sob..teman saya juga kena seperti itu..sofwarenya kok buat nyedot pulsa sih.Coba kalau kasih pulsa pasti lebih seneng yang dapat sms nya heheheh

menurut info yang saya dapat dari hasil guling seperti itu,,,
tapi sampai skarang cari softwernya gak dapet2,,,hhahaaa
@Tautan PenaPena hadir dan absen siang..beneran nih ada sofware..???

selamat datang sob
@AgeboyKunjungan siang sobat..^^

iya sob,,, :)
@ALI BLOGGERSharus serba hati gan dalam berkomonukasi, biar pulsa kita aman

folback sukses sob,,,
hppy blogging..
@CahNdesoWow..andai daku punya software itu..tentu cepat kayaaaa.....
Btw. Sob...daku follow #45 (CahNdeso), sudilah follow balik, Thanks

agan jago euy dalam hal nyedot me'nyedot LOL

iya gan, ane jg hampir kena tuh, malah yg ada pertamanya ane di telpon tp gak ane angkat, trs tiba" sms gak jelas. . pdhal nomer ane tuh baru beli

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More