Cara Membuat, Blog, Tutorial, Bisnis Online, Info, Unik, Wisata, Seni
Info Kita adalah catatan kecil cara membuat sesuatu, dunia bisnis, serba-serbi dan info-info kecil lainnya. Sekecil apapun sebuah info akan sangat berarti bagi mereka yang tidak mengerti

Saturday, June 9, 2012

Cara membuat label blogspot berputar

Salam untuk sobat blogger semua. Info Kita ternyata sudah lama tidak membuat artikel lagi maklum orangnya sedang sibuk. hehehehe. Dalam kesempatan kali ini info kita akan membahas tentang cara membuat label blogspot berputar. Mungkin sudah sering kita jumpai dalam aktivitas blogwalking blog yang memiliki label cloud namun bisa berputar-putar.


oke kembali ke topik awal tentang cara membuat label blogspot berputar, langkah pertama masuk dengan akun blogspot anda cari template dan edit html --- jangan lupa centang expand template widget kemudian cari kode <b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'> untuk lebih mudah tekan (ctrl+F) kemudian paste kode berikut di bawah kode tadi. 

oia.....sebelum mengedit template lebih baik simpan dulu template asli anda dan setelah langkah-langkah diatas selesai dilakukan jangan langsung disave lebih baik di preview dulu. Untuk melihat contoh label blogspot berputar klik blog saya yang satu ini Motivations. Oke semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More